Untuk Mengharumkan Vagina (Kemaluan)

Ada sebagian wanita yang mempunyai vagina (kemaluan) tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila tengan menghadapi suami yang bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya. Contohnya, menutup hidung dan sebagainya.

Tetapi buat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti itu tidaklah sulit untuk menghilangkannya. Sesungguhnya bau tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau keputihan. 

Untuk melenyapkan bau tersebut dapat juga kita gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian disaring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, barulah diminum.

Besok paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi sampai satu bulan, pastilah vagina akan menyiarkan bau yang harum semerbak dan tak memilik bau yang tak sedap lagi.
Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah kami utarakan di atas, kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suami yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan seksual dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

Dengan dipengaruhi rendah diri karena vagina berbau tidak enak, birahi seorang istri sudah lenyap terlebih dahulu, sebab sebelumnya saat bersiap melangsungkan kegiatan seksual dengan suami, ia sudah was-was. Jangan-jangan suami nanti mencium vaginanya yang berbau kurang sedap. Dan, membuatnya tidak bisa menikmati kegiatan seksual dengan leluasa.
====================================================


Media Sugesti adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa dan penyedia produk motivasi, hipnoterapi, serta pengembangan kepribadian.

MediaSugesti hingga saat ini memiliki berbagai produk unggulan, yaitu :
MediaSugesti juga menyajikan berbagai jasa sebagai berikut :
---------------------------------------------------------------------------------------------- 
Tahu Tuna” tahu special, rasanya enak penuh gizi……!!!!!!

GRATISSSS ONGKOS KIRIM SETIAP PRODUK YANG KAMI JUAL!!!!!!

Anda berminat hubungi Kami….!!!!!!
Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Telp. 087 854 552 660 / 087 854 930 737

Tidak ada komentar:

Posting Komentar