Ambien/Wasir - Cara Mengatasi Ambien atau Wasir, Ramuan Tradisional yang Mujarab untuk Menyembuhkan Ambien, Penyakit Ambien, Obat Ambien

Ambien / Wasir
Penyakit ini memang menyusahkan, penderita tidak akan bertahan lama duduk berlama-lam di kursi. Penyakit ambien disebut juga hemorrhoid. Biasanya penderita jika buang air besar disertai keluarnya darah dari lubang dubur (anus). Jangan biarkan penyakit ini berlarut-larut sampai menahun. Segeralah atasi dengan resep tradisional di bawah ini.

Bahan-bahan :
Cara membuatnya :
Jambu dan pisang dicuci bersih-bersih, pisang klutuk jangan di kupas kulitnya. Pisang diparut lalu dicampur dengan daun jambu dan ditumbuk sampai halus, kemudian minumlah air perasan pisang dan daun jambu tersebut. Lakukan hal itu berkali-kali. Pengobatan penyakit ambient memang memerlukan waktu yang lama. Menurut dr. Melinda Nadesul (majalah Sarinah 14 Mei 1984), bahwa sekalipun penderita ambien sudah merasa tidak ada keluhan. Pengobatan perlu diteruskan sekurang-kurangnya sampai sebulan secara teratur. Dianjurkan pula untuk tidak makan makanan yang merangsang kambuhnya penyakit ini, terutama pedas, masam, dan yang terlampau berserat (selulosa) serta alkohol, kopi maupun teh, ikan bandeng, daging kambing dan jenis makanan yang bersifat panas hendaknya dikurangi, karena akan mencetuskan timbulnya serangan ambien. Akan lebih aman dan baik jika berpantang makan makanan tersebut di atas bagi penderita penyakit ambien walau sudah sembuh…!!!!!

1 komentar:

  1. daun jambu apa kok gak ada keterangan.. jambu biji atau jambu air

    BalasHapus